Senin, 02 November 2015

Cara Mengedit Mengunakan Software Sony Vegas Pro 11


Banyak orang yang tidak mengerti bagaimana cara menginstall software Sony Vegas Pro 11. Disini saya akan menjelas kan bagaimana cara menginstall Sony Vegas Pro 11 dan memberitahu bagaimana cara mengunakan software sony vegas pro 11.
Langkah-Langkah untuk menginstall software sony vegas pro 11.


Pertama kita harus mendwonload atau memasukan CD/DVD Sony Vegas Pro 11 atau dapat didownload disini.
Kedua Jika kita memiliki Windows 32bit sebaiknya mendownload Sony Vegas Pro 11 yang 32bit jangan sampai membeli atau mendownload Sony Vegas Pro 11 yang 64bit karena akan mengakibatkan CRASH pada file dan tidak akan bisa digunakan.
Ketiga Install Software Sony Vegas Pro 11 Setelah Mendownload di link yang sudah tertera diatas akan muncul gambar Welcome to the Vegas Pro 11 dan digambar tersebut banyak pilihan bahasa yang muncul pilihlah bahasa sesuai yang kita bisa.
Keempat Sesudah memilih bahasa kita klik next dan muncullah peraturan2 yang harus dibaca, tetapi jika sudah mengerti atau tidak ingin membaca pilihlah yang tulisan paling atas jika keluar dua tulisan jangan pernah memilih tulisan yang I do not agree karena proses installasi tidak akan berjalan dengan baik lalu klick next.
Kelima Pilihlah tempat penyimpanan sesuai yang anda inginkan lalu centang tulisan Create a shortcut on the desktop agar Sony Vegas Pro 11 berada di desktop computer atau laptop anda setelah memilih tempat penyimpanan klick lah yang bertulisan install setelah itu tunggulah sampai proses installasi selesai.

Langkah-Langkah mengedit mengunakan Sony Vegas Pro 11. 
Pertama Buka aplikasi Sony Vegas Pro 11 yang sudah terinstall di laptop atau computer anda. 
Kedua Klik tab “Explorer” dan carilah file yang ingin anda edit
Ketiga Selanjutnya file yang ingin diedit di drag kedalam timeline Sony Vegas Pro 11.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvBQAFk66XR2WKnleFVBIfcVzGHJwvqmGRZh9_Co2xMEAS2j4hV9p-updKexcIa4rXAz56pKbovLotldLVx8jNkgXS-L6VmHyIp_33LQaO9wWejvuP2oFDD2D2op2YDHeJgSA8BqmzIVfz/s1600/sv-1.png 
Keempat Carilah bagian pada video yang ingin dipotong.
Kelima Tekan lah tombol “S” pada keyboard anda jika ingin memotong video menjadi dua bagian.
Keenam Anda bisa menekan tombol “DELETE” pada video yang ingin dibuang.

Cara ini disampaikan langsung oleh Muhammad Robbih dari Universitas Swasta Indonesia, Jakarta Utara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar